Sedekah Menolak Bala


Uluran Tangan Sahabat Masih dibutuhkan!

Musibah tidak mengenal status sosial, profesi, atau jabatan. Setiap orang bisa mengalaminya, termasuk kita semua. Maka dari itu dalam keadaan lapang kita dianjurkan untuk berinfaq--bersedekah untuk mereka yang membutuhkan, karena sudah tentu jika musibah menimpa kita akan sangat membahagiakan jika ada orang lain yang turut membantu.

Belum lagi pandemi COVID-19 masih mewabah di Indonesia ini. Meskipun New Normal sudah diterapkan, masih banyak masyarakat yang perlu uluran tangan kita. Sebagai Muslim menanggapi hal ini adalah dengan bersedekah seperti yang Rasulullah anjurkan, karena sedekah dapat mencegah Bala Bencana.

Yuk bantu mereka yang terdampak dimasa pandemi COVID-19 ini! Sisihkan rezeki sahabat dengan berdonasi lewat program Infaq & Sedekah Gerak Bareng ke rekening di bawah ini:

- BNI 555.666.1905
- BSM 77.66.9999.77
- BCA 206.789.2000
a.n Yayasan Gerak Bareng

Konfirmasi donasi silahkan ke 0852-162-88-236 atau klik http://bit.ly/KonfirmDisiniYa untuk memulai chat via WhatsApp. Semoga ini menjadi jalan bagi kita semua untuk terhindar dari Bala Bencana.

Yuk! Berinfaq & Sedekah via Online!

Ingin mudah bersedekah lewat online? Lewat website Gerak Bareng ini juga bisa doong...

Sahabat cukup klik tombol DONASI SEKARANG di halaman ini, selanjutnya akan diarahkan ke halaman form donasi untuk diminta data-datanya, nominal sedekah yang diinginkan, serta rekening tujuan transfer sahabat. :)

CARA DONASI DI GERAK BARENG:
  1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
  2. Isi Form Donasi
  3. Lakukan Pembayaran
DONASI SEKARANG