Kembali Sembako Gerak Bareng Terbang ke Bima

Sosial Kemanusiaan, | 26 April 2020 15:35:16


BIMA-Setelah sukses membagikan sembako bagi para Guru TPA di Bima, Nusa Tenggara Barat, kini Gerak Bareng kembali berbagi sembako untuk warga. Jumat (24/4) kemarin, sembilan paket sembako dari Gerak Bareng terbang lagi ke Bima.

Relawan Gerak Bareng Bima yang melakukan pembagian tersebut kepada warga di Kampung Benteng dan Kampung Pali, Kelurahan Melayu dan Kelurahan Ule. Warga duafa menjadi prioritas penerima manfaat sembako ini.


“Ini merupakan ikhtiar kami untuk membantu saudara-saudara kita yang kekurangan terutama yang terkena dampak corona. Apalagi di bulan Ramadhan seperti ini di mana biasanya harga bahan pokok naik, semoga sembako yang kami kirimkan dapat bermanfaat,” demikian penjelasan dari Rizki Yansyah, Direktur Gerak Bareng.


Pengiriman sembako sampai ke Bima ini tak lain merupakan buah sinergi dari para dermawan. Karenanya, terima kasih banyak kepada Sahabat dermawan yang sudah berkenan mengulurkan tangan. Semoga donasi yang diberikan menjadi keberkahan dan sebab dijauhkan dari segala wabah dan musibah. Amin.