Alhamdulillah, Kondisi Hamzan Terus Membaik

Kesehatan, | 13 April 2020 23:28:48


JAKARTA-Meski masih dirundung duka karena meninggalnya Muhidin, salah satu pasien yang didampingi, Gerak Bareng dapat sedikit berlega hati melihat perkembangan Hamzan. Anak yatim piatu ini juga pasien yang didampingi Gerak Bareng. Ahad (12/4) kemarin Relan Medis Gerak Bareng melaporkan kondisi Hamzan yang makin membaik.

Anak bernama lengkap Hamzanwadi ini terlihat ceria saat tim Relawan Medis bertandang ke rumahnya. Ia adalah penderita bocor jantung yang kemudian proses pengobatannya mendapatkan pendampingan dari Gerak Bareng.

“Obat probiotik untuk yatim piatu Hamzanwadi sudah habis. Alhamdulillah kondisi Nanda Hamzanwadi makin membaik. Semoga ke depan mudah-mudahan penyakit bocor jantungnya akan segera sembuh,” demikian lapor Relawan Medis Gerak Bareng.


Ya, Gerak Bareng selalu memantau perkembangan kesehatan para pasien yang didampinginya. Pasca penanganan dari rumah sakit dan kembali ke rumah, para pasien biasanya akan mendapatkan suplai dari Gerak Bareng berupa suplemen dan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh mereka.

Selain didampingi karena penyakitnya, rumah keluarga Hamzan juga pernah direnovasi oleh Gerak Bareng sehingga nyaman untuk menjadi tempat tinggal. Terima kasih kepada para dermawan yang telah berkenan kolaborasi bersama kami untuk merangkai senyum di wajah Hamzan dan keluarganya. Semoga keberkahan mengalir untuk kita semua. Untuk Hamzan, semoga sehat terus ya Nak, dan kelak berhasil meraih cita-cita.